Monday, February 6, 2012

Galau.

Okay so. i'm gonna start writing this post by saying.
Selamat malam teman teman. ya, gw lg pengen-pengennya ngeblog pakai bahasa indonesia. ya..gktw knpa aja sih.lg rada mood gitu aja. Hari ini hari senin,seperti biasa,hari yang paling dibenci oleh murid-murid sejagat raya alam dan semesta. galau banget kalau bangun di senin pagi, engga jelas jg kenapa. pokoknya galau banget deh dan sadis. dan hari ini itu capgomeh ( hari ke lima belas) yang berarti hari ini adalah hari imlek terakhir. tau nga gw ngapain? jngn shock ya.

GUA LES. Les!!
Tragis banget deh. yang seharusnya gw duduk2 nonton kembang api tapi malah gw les! L E S. jadi, hasilnya,gw galau lagi deh.
gw mmg tipe manusia yang suka galau,engga suka sih.cmnnya engga tau dari angin sebelah mana gw sering galau. ngomong2 soal galau, kata2 ini trending banget di indonesia, semacam.... justin bieber kedua. di dengar di mana2 dan di bicarakan,pokoknya eksis.
Teman dekat gw yang gw punya, yang selalu nemanin gw pada situasi apapun,mau galau mau senang,mau sedih,mau setengah senang,setengah sedih apa deh tuh yang lg gw rasakan dia selalu ada yaitu twitter. setia banget teman gw yang satu ini *asalkan bb on dan ada signal. gk kebayang gw tanpa dia jika gw lg galau.  gw tuangkan,muntahkan kegalauan yang berlumut dihatiku ke dalam twitter gw. dan gw lega. aneh,tapi nyata. memang terdengar rada lebay tapi ini NYATA.
Setelah LES, gw main tetris,ya manatau dengan ini, galau gw bakal hilang. ehh, ternyata engga. gua makin GALAU! Mengapaaaaa. gw main tetris kalah2 muluh, hasilnya gw malah turun level dan galau. jadi ada saran buat para pemain tetris, jangan pernah bermain tetris dalam keadaan galau, bahaya. apa emg guanya yang gk bs main? :\ udah cukup. ntr gw makin galau.
SOOO (jadi), sekian post saya kali ini.
gw nulis banyak banget.
lihat kamu ( see you ) !
Sumpah ini foto gk nyambung. better than nothing ( mending daripada tidak ada (?) )

No comments:

Post a Comment